Jumat, 14 Oktober 2011

Memakai Dalaman Jilbab Berbahan Kaus Tanpa Sakit

Dalaman jilbab berbahan kaus adalah salah satu mode terkini dalam memakai hijab. Pemakainya akan terlihat lebih gaya dengan balutan dalaman jilbab berwarna warni.


Pemilihan warna ciput berbahan kaus dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Apalagi jika ditumpuk dengan bandana renda yang elastis. Tetapi sayangnya pemakai dalaman jilbab kaus seringkali tidak dapat bebas untuk mengenakan gaya ini. Hal itu disebabkan karena dalaman jilbab yang terlalu ketat sehingga menekan gagang kacamata dan ujung telinga.
Solusinya, Anda dapat melubangi bagian dalaman ciput tersebut yang menempel di telinga. Caranya kenakan ciput Anda, sambil dikenakan tandai bagian ciput yang menempel ujung atas telinga Anda dengan pensil, kemudian gunting bagian ciput yang telah ditandai dengan pensil kira-kira sepanjang 5 cm dari bagian yang menempel ujung atas telinga ke arah bawah.
kemudian balik ciput anda dari luar ke dalam. gunting lagi lapisan kaus bagian dalamnya sepanjang 1-2 cm hingga ujung bawah telinga. (Ciput model ini memiliki dua lapis kaus di bagian luar dan dalam). 
Sekarang gunakan ciput Anda. Tidak terasa sakit lagi bukan! Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar